Organisasi Fotografi Nganjuk APFAL hadiri dan meriahkan Annual Meeting ke-10 FAFI di Pandaan

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartajatim.com.Forum Komunikasi Asosisasi Fotografer Indonesia (F.A.F.I) menyelenggarakan Annual Meeting ke-10 serta memperingati terbentuknya kehadirannya di Indonesia yang digelar selama dua hari yaitu 29 hingga 30 September 2018 di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan Pasuruan Jawa Timur.

Annual Meeting dihadiri 13 Asosiasi Fotografer dan 300 orang lebih Fotografer diwilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah.Tema yang diangkat pada pertemuan para asosiasi Fotografer ini yaitu “ Beauty of Fantasy” dengan serangkaian kegiatan yang meliputi Bussiness Gathering, Hunting Photography, Photography Workshop serta Photography Exhibition.

Kegiatan tahunan FAFI ini diawali dengan  Hunting Photography yang melibatkan 4 Model Cantik yang hasilnya nanti di lombakan untuk meraih Juara The Best Photographer dalam Ajang bergengsi pertemuan para fottografer Indonesia.

Pembukaan kegiatan peringatan HUT FAFI dan Annual Meeting ini dilakukakn secara langusng oleh Ketua Umumnya Djunaedi Margijanto, dalam sambuatannya berharap melalui wadah seperti ini bisa menjadi momentum bagi setiap photographer saling berbagi ilmu, memperkuat silaturahmi , dan  bersama-sama mewujudkan visi misi organisasi untuk menghasilakan Fotografer yang profesional dan bermartabat.

Selain Hunting, Panitia juga mengemas acara dengan berbagai materi dari Pakar Fotografi untuk meningkatkan kemampuan anggota FAFI, diantaranya  The Secret Of Tone oleh Wibowo Rahardjo, Photo Prewedding Pose oleh Agus Suwarto, The Secret Lighting oleh Dians Yohanes, Video&Fotografi Drone oleh dr.Zainal Andi Saputra,dan Video Shooting & Management Jobs oleh Sonni Sudarsono. 

Asosiasi Profesi Fotografi dan Videografi Anjuk Ladang (APFAL) Salah satu peserta dari Kabupaten Nganjuk yang hadir dengan 31 orang ini terlihat antusias pada setiap sesinya dengan komando langsung  Ketuanya Junaedi Ichsan.

“Alhamdulillah annual meeting FAFI 10th tgl 29 -   30 sept 2018 di candra wilwatikta tretes berjalan sukses. AFOS selaku panitia penyelenggara berhasil mengemas acara dengan baik. APFAL dengan 31 personil yg berangkat dr nganjuk mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari workshop yg diadakan. Walaupun msh ada beberapa materi yg belom bisa dipraktekkan sepenuhnya karena keterbatasan waktu.  Annual meeting FAFI diselenggarakan setiap tahun bergilir dengan penyelengara bergantian dari klub fotografi  masing2 kota. Semoga tahun dengan lokasi pelaksanaan yg lebih dekat, APFAL dapat hadir dengan personil yg lebih banyak lagi".Pungkas Juned Ketua APFAL Nganjuk mengakhiri wawancara dengan Wartajatim.com

Acara pertemuan para fotografer ini berakhir Minggu (30/9/2018) pukul 14.00 dengan pengumuman hasil lomba Hunting photography dan pengumuman Pelaksanaan Annual Meeting yang ke-11 Tahun 2019 yang direncanakan akan diselenggarakan di jombang dan IPVJ sebagai penyelenggaranya.Faiz

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita