Kaum Milenial Harus Pintar Manfaatkan Peluang Di Era Digital

INDONESIASATU.CO.ID:

Brebes. Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno dalam mengakhiri kunjungannya di tiga wilayah kota dan kabupaten Tegal serta kabupaten Brebes berkesempatan mengadakan dialog dengan kaum milenial dan pelaku usaha yang ada di Bumiayu Kabupaten Brebes.

“ Kaum milenial harus pintar memanfaatkan peluang di era digital sekarang dan banyak peluang usaha kreatif lainnya. Apakah saat ini mencari pekerjaan sulit apa sulit sekalif?,” Tanya Sandi yang direspond peserta dengan jawaban sulit sekali.

“ Nah solusinya adalah enterpreneur. Kita anak muda harus punya mental mandiri sejak dini. Sekarang mudah sekali melakukan pemasaran. Kita punya smartphone, kita punya sosial media, kita juga bisa jangkau siapa saja,” Ungkapnya.

Sebelumnya, Ir. Teguh Juwarno, Msi anggota DPR RI dari fraksi PAN memperkenalkan dihadapan kaum milenial mempersilahkan calon wapres no urut 2 itu untuk sharing pengalaman kisah suksesnya serta menampung aspirasi kaum emak-emak yang juga sebagai pelaku usaha di Bumiayu.

" Hari ini Cawapres kita Sandiaga Salahuddin Uno hadir ditengah-tengah kaum milenial untuk berbagi kisah sukses dan juga ingin mendengarkan aspirasi dari kaum ibu-ibu pelaku usaha di Bumiayu," kata Teguh Juwarno mengawali pembukaan dialognya. Teguh mendampingi cawapres tersebut dapat dimaklumi karena dirinya juga mewakili masyarakat daerah pemilihan IX kota dan kabupaten Tegal serta kabupaten Brebes. Acara dialog itu sendiri diselenggarkan di Aula Hotel Anggraini Bumiayu yang dipadati kaum milenial.

Dalam sesi pertemuannya dengan para ibu-ibu peternak, Sandi juga mendengarkan keluhan mereka khususnya menyangkut harga pakan ternak yang terus melambung tinggi. 

Sandi sendiri menyebutkan bahwa dirinya talah banyak mendengarkan keluhan serupa dari kota lain selama kunjungannya keberbagai daerah. Dirinya akan mengupayakan solusi agar pakan ternak tidak menjadi hegemoni perusahaan-perusahaan besar,

“ Sehingga peternak tidak perlu khawatir akan ketersediaan pakan ternak dan pakan akan mudah didapat, harganya terjangkau dan pada akhirnya semua peternak senang dan sejahtera,” harap Sandiaga yang dalam setiap kunjungannya selalu mendapatkan sambutan antusias dari para pendukungnya. (Anis Yahya)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita