Anggota Koramil 10/Dukuhturi Hadiri Acara Penyuluhan Pertanian

tentara, 18 Oct 2018,

Dukuhturi - Anggota Koramil 10/Dukuhturi Pelda Suharna menghadiri acara penyuluhan pertanian dengan dari Dinas UPTD Tan KP Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal,bertempat dibalai Desa Sidapurna.Rabu (17/10)

Pelda Suharna mengatakan, dengan adanya penyuluhan tentang pertanian diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu bagi warga terutama para petani Kecamatan di wilayah Kecamatan Dukuhturi khususnya Warga Tani Desa Sidapurna.

"Kegiatan penyuluhan seperti ini sangat dibutuhkan para petani dalam meningkatkan hasil pertanian petani di desa Sidapurna, dan semoga bermanfaat bagi warga," ujarnya.

Menurutnya, keterlibatan Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas pendampingan ketahanan pangan dalam rangka mendukung dan mensukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan Pemerintah.

"Penyuluh dan Babinsa dapat berperan sebagai komunikator, fasilitator, advisor, motivator, edukator, organisator dan dinamisator melalui pengawalan dan pendampingan untuk meningkatkan produksi padi dalam pencapaian swasembada berkelanjutan," tandasnya.(Guspen)

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu